Translate

Jumat, 17 Januari 2020

Perilisan Cyberpunk 2077 Ditunda Sampai Bulan September

Perilisan Cyberpunk 2077 Ditunda Sampai Bulan September


Banyak dari kamu yang pastinya berharap tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat spesial bagi industri video game. Salah satunya tentu karena perilisan game-game besar seperti Final Fantasy VII Remake dan The Last of Us Part 2 misalnya. Namun nampaknya hal tersebut tidak berjalan mulus sesuai yang kita harapkan.
Setelah sebelumnya The Last of Us Part 2 dikabarkan dimundurkan perilisannya menjadi bulan Mei, kemudian Final Fantasy VII Remake yang juga mundur menjadi April, kini Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt Red juga mengalami kemunduran tanggal perilisan, bahkan lebih lama jika dibandingkan dua game sebelumnya.
Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer melalui akun Twitter-nya, dimana tanggal perilisan Cyberpunk 2077 yang awalnya jatuh pada tanggal 16 April 2020, kini mundur 5 bulan lebih sehari menjadi 17 September 2020.
sang developer menjelaskan bahwa gamenya sendiri sudah selesai dan sudah dapat dimainkan, namun alasan penundaan selama beberapa bulan ini adalah karena mereka ingin mempoles lebih jauh lagi, sehingga Cyberpunk 2077 yang memang memiliki skala permainan yang besar dan kompleks dapat menjadi sempurna saat perilisannya.aHal ini mungkin membuatmu bertanya-tanya mengapa Cyberpunk 2077 dan dua game besar lainnya yang telah disebutkan sebelumnya mengalami kemunduran tanggal perilisan. Walau memang semua alasannya adalah sama, yaitu untuk dipoles lebih jauh lagi, mungkin saja para developer ini juga menyiapkan game-game tersebut untuk versi konsol generasi berikutnya yang juga akan rilis akhir tahun ini.
Cyberpunk 2077 kini rilis tanggal 17 September 2020 untuk platform PCPS4 dan Xbox One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar